Info Audisi Indonesian Idol 2012

6 Nov 2011 | comments

Indonesian Idol 2012.jpg

Info Audisi Indonesian Idol 2012 kelanjutan dari acara realitas Indonesian Idol yang sempat mengalami break pada tahun 2011 dan kini untuk di tahun 2012 untuk yang ketujuh kalinya Indonesian Idol Audisi 2012 Telah dibuka pendaftarannya mulai bulan Oktober 2011 hingga Februari 2012 mendatang.

Berita Terbaru Indonesian Idol 2012 akan hadir dengan konsep dan format baru yaitu Erwin Gutawa tidak kembali menjadi juri, karena alasan kesibukan, sedangkan Anang Hermansyah & Agnes Monica akan kembali menjadi juri, dengan posisi ketua juri diberikan pada Anang Hermansyah. Yang baru di tahun ini, Rio Febrian dan Tompi akan mengisi posisi kursi juri yang kosong. Dengan hadirnya Rio Febrian diharapakan dapat memberikan pengalaman-pengalamannya selama dulu mengikuti festival Asia Bagus. Tompi, musisi jazz Indonesia, juga diharapkan dapat mengahadirkan sesuatu yang baru di Idol tahun ini. Daniel Mananta masih dipercaya menjadi host dari acara ini.

Dan Info terbaru untuk pendaftaran anda langsung saja mengunjungi panitia pelakasana indonesian indol di daerah dan kota anda masing masing atau yang ingin mendaftar secara Online bisa langsung kunjungi alamat ini www.indonesianidol.com.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright ©. Zona Berita Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger