Desain Ruang Rumah Minimalis Modern

5 Nov 2011 | comments

Desain Ruang Rumah Minimalis Modern ataupun Desain Interior Ruang Modern tiap ruang hendaknya fungsional, juga memiliki ambience yang mendukung kegiatan di dalamnya. Bicara furnitur, biasanya sesuai dengan sifatnya, furnitur yang kita gunakan juga simpel, fungsional, dan tidak berornamen atau tidak ada hiasan sama sekali. Sebab, bila menggunakan furnitur berornamen, kesan modern dari desain sebuah ruangan bisa kacau.

Desain Ruang Rumah Minimalis Modern.jpg

Untuk Konsep Desain Ruang Modern. Anda bisa memilih kursi kayu dengan jok suede berwarna gelap atau sofa berwarna cerah seperti peach, marun, dan krem berukuran besar maupun sedang untuk diletakkan di ruang keluarga. Bentuk lampu gantung ataupun standing lamp modern melengkung juga bisa diaplikasikan untuk mendukung tata desain modern. Pilihan ada di tangan Anda. Namun, pada prinsipnya, untuk sebuah ruangan bergaya modern, pada saat mendesain interior ruangan itu, sering kali kita harus masuk ke dalam ruangan dan merasakan sendiri atmosfer ruangan tersebut.

Desain Ruang Rumah Minimalis Modern_a.jpg

Cara paling sederhana untuk mencapai keindahan Dekorasi Rumah Minimalis biasanya menggunakan cat dengan kombinasi warna yang tepat. Pilih dari jenis yang sesuai budget anda untuk Dekorasi Rumah Minimalis bisa gambar dekoratif dinding degan wallpaper atau cat, Walaupun saat ini Semua jenis orang akan memanfaatkan gambar hanya untuk mengungkapkan bahwa mereka punya cukup uang dengan banyak warna yang indah.

Desain Ruang Rumah Minimalis Modern_b.jpg

Dan bila kita terlalu sering berada dalam sebuah ruangan, misalnya, karena kita pemilik rumah tersebut, kita boleh jadi sering kehilangan sense of space seperti bila kita pertama kali masuk ke sebuah tempat. Masih senapas dengan kampanye go green yang berkumandang di penjuru dunia, hendaknya rumah anda memiliki taman dan apa bila anda berminat untuk memiliki taman anda bisa melihat Desain Model Taman Tropis Minimalis atau Gambar Model Taman Terbaru

Desain Ruang Rumah Minimalis Modern_c.jpg
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright ©. Zona Berita Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger