Aishwarya Rai Kembali Ke Dunia Akting Bollywood

25 Sep 2012 | comments

Aishwarya Rai Kembali Ke Dunia Akting Bollywood yang merupakan bintang India yang mulai merambah Hollywood lewat peran apiknya di BRIDE AND PREJUDICE selalu tampak anggun. Belum lagi tatapan tajamnya, tidak heran penampilannya menjadi mudah diterima oleh publik Amerika dan bahkan dunia!


aiswara-ray
Seperti dilansir dari kapan lagi.com , Dibulan september ini Aishwarya Rai bintang cantik bollywood ini kembali tampil di depan kamera untuk salah satu foto Aishwarya Rai untuk iklan perhiasan. Pasca melahirkan, iklan ini memang menjadi kemunculan pertama Ash di depan kamera.

Salah satu sumber mengungkapkan bahwa penampilan Ash telah mengalami banyak perubahan. Dia dikabarkan telah mengurangi sebagian besar berat badan, sehingga tampil lebih cantik.

"Ash melakukan pemotretan untuk salah satu merk perhiasan. Setelah kehilangan banyak sekali berat badan, kini dia tampak lebih bercahaya dan menggairahkan," ungkap sumber tersebut.

Namun demikian, Ash belum dijadwalkan membintangi film apapun. Sebelumnya, dia memang memilih vakum sementara dari dunia Bollywood untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama sang buah hati. - Zona Berita Terbaru mengenai info Artis Bollywood.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright ©. Zona Berita Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger