KATA KATA MUTIARA CINTA MOTIFASI

18 Des 2011 | comments

Kata kata mutiara Terbaru, kata mutiara CINTA Terbaik liputan terbaru untuk kata kata mutiara cinta yang di saring dan dari kumpulan kata kata mutiara cinta, kata kata mutiara indah dari para pakar dan ahli filosofi, telah kami sediakan untuk Anda di sini

Cinta.jpg

Kita tidak akan sanggup mengekang amarah dan hawa nafsu secara keseluruhan hingga ga’meninggalkan bekas apapun dalam diri kita. Namun jika mencoba untuk me-ngendalikan keduanya dengan cara latihan dan kesungguhan yang kuat, tentu kita akan bisa.(Imam al Ghazali)

Barang siapa berhasil menundukan hawa nafsunya, maka dia akan b’bahagia dan memperoleh kemenangan. Sebaliknya, barangn siapa yangdi kalahkan oleh hawa nafsunya, maka dia menderita kerugian dan celaka. ( Nasihat Orang Arif dan Bijak)

Qta jangan p’nah mengatakan din Qta yg t’hebat, tapi qta bisa mengatakn bahwa qta harus lebih hebat dari orang lain.(Rahkmat Mogar Poerbonegoro)

Seberapa jauh p’jalanan anda dim hidup ini b’gantung pd apakah anda b’sikap kasih kpd yg lebih tua.b’simpati kpd yg harus b’juang Ibh keras.dan b’tenggang rasa kpd yg lemah dan kuat.Suatu hari dim hidup ini.anda akan menjadi salah satu di antaranya.(George WashingtonCarver)

P’lakukanlah setiap orang dgn kebaikan hati dan rasa hormat.meski mereka b’laku buruk pada kmu.lngatlah bahwa kmu menunjukan penghargaan pd orang lain bukan krn siapa mereka tp karena siapakah diri kmu. (Andrew T.Somers)

Bila ada cahaya dalam jiwa.maka akan hadir kecantikan dalam diri seseorang. Bila ada kecantikan dalam diri seseorang.akan hadir keharmonisan dalam rumah tangga.Bila ada keharmonisan dalam rumah tangga,akan hadir ketertiban dalam negara.Dan bila ada ketertiban di dalam negara,akn hadir kedamaian dunia. (Pepatah Cina)

Kebahagiaan anda tumbuh berkembang manakala anda membantu orang lain. Namun bilamana anda tidak mencoba membantu sesama, kebahagiaan akan layu dan mengering.Kebahagiaan itu bagaikan sebuah tanaman harus di sirami sikap dan tindakan memberi. (J. Donald Walters)


itulah kata kata mutiara cinta, dan bagi Anda yang ingin melihat Kata Kata Lucu Terbaru telah kami sediakan juga besrta Kata Kata Lucu Banget untuk Anda Share
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright ©. Zona Berita Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger