Kata Kata Gokil Terbaru

11 Nov 2011 | comments

Kata-kata gokil terbaru dari kumpulan kata kata kucu baru dengan kemeriahan yang paling gokil untuk di sebarkan keteman temanmu dengan kata-kata terlucu ini Buat kamu para gokilers berikut Kumpulan Kata kata Gokil Lucu Baru dan terbaik kata-kata gokil terbaru yang merupakan kelanjutan dari artikel tersebut

kata kata lucu.jpg


Teringat kenangan waktu kita sekolah dulu,,
setiap pulang sekolah, kita selalu naik bis yg sama,,
aku keluarkan pantatku ke jendela dan kau keluarkan kepalamu ke jendela
lalu orang2 menganggap kita kembar..

aqu baru bisa off Hari LABU,
Kalo mau Tlpon lewat WORTEL aja.
terus TERONG aja...
sprtinya..Cinta qu pada mu udh TOMAT.
jadi...tolong jangan KANGKUNG aku lagi...!
CABE deeehh.. :D :D

kemarin aku jalan2 ke mall sambil bw anjing. ada satpam marah2 dan ngusir aku, akhirnya aku pun pulang dan bertemu denganmu dan kamu lgsng ngajak aku ke mall lg.
setelah sampai disana, satpamnya malah marah besar
'UDAH DIBILANG GA BOLEH BW ANJING,, EH..SEKARANG MALAH BAWA BABI !!

lowongan kerjaaa.....
gaji perbulan 5 juta..
uang makan perhari 50.000
tunjangan pertahun 70 jutaaa.....
posisi yang dibutuhkan..
gelitikan mayat sampe ketawa.. :D

Belajar itu pake buku.
Buku pake kertas.
Kertas dari kayu.
Kayu itu dari pohon...
Banyak baca buku brarti banyak nebang pohon.
Penebangan pohon berakibat Global Warming.
Jadi, STOP BELAJAR!!! tuk membantu dunia mencegah Global Warming..
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright ©. Zona Berita Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger