Vespa Scooter Model 2009 Koleksi menawarkan beberapa varian dengan jenis dan tipe yang berbeda dan sangat praktis untuk melintasi jalan kota maupun luar kota, Zip melalui lalu lintas dengan pusat gravitasi rendah dan roda depan yang lebih besar (11 "depan 10" belakang), yang menyediakan lebih banyak kontrol dan kelincahan. Dan postur tubuh Anda terlihat lebih baik dengan jok ergonomis dirancang memungkinkan untuk kaki dan tangan yang akan diadakan di sudut yang benar dengan posisi yang lurus, untuk kenyamanan dalam perjalanan
Vespa GTS 125 Super
Vespa GTS 125 Super, Mesin : Vespa dibuat pertama 125 cc sejauh kembali sebagai 1948. Ini adalah unit yang bertenaga Vespa diabadikan oleh Holiday Film Romawi klasik. Selama beberapa dekade setelah itu, publik memiliki citra mental dari Vespa yang dikendarai oleh Gregory Peck dan Audrey Hepburn. Hari ini, sekitar 60 tahun kemudian, 125 cc yang modern dengan electronic fuel injection adalah powering yang berjiwa terbaru, Vespa sporty tapi aman. 125 cc baru, liquid cooled, empat katup, empat pembangkit kekuasaan stroke membuat Vespa baru luar biasa mudah untuk naik. Kelincahan dan berlari dari 125 super baru benar-benar mengejutkan GTS juga.
Vespa GTS 300 Super
ACCESSORIES GTS baru 300 Super memiliki berbagai macam aksesoris sehingga Anda dapat mempersonalisasikan Vespa dan membuatnya unik. Belakang kasus atas: elegan dan lapang, mengharmonisasikan dengan bentuk yang unik Vespa GTS 300 Super. Tas lembut: berguna dan fungsional untuk penggunaan sehari-hari. Sempurna sesuai dengan bentuk kasus atas untuk memaksimalkan kapasitas. Chrome tabung depan carrier: referensi yang jelas sejarah Vespa. Chrome tabung pelindung sisi: sebuah klasik abadi dalam ikonografi Vespa. Plus: Hot tutup dengan Flyscreen lampiran magnet, kaca depan Tinggi, alarm Elektronik
Sandaran kaki tikar, spatbor depan pelindung, Anti-pencurian device.Vehicle penutup.
Vespa GTS250
Vespa GTS250. Lima puluh tahun lalu, Piaggio mengguncang dunia scooter Vespa GS nya (Gran Sport), pada saat Vespa tercepat, yang pertama untuk mencapai kecepatan lebih dari 60 mph dan model Vespa pertama dengan 10-inch roda. Hari ini, Vespa membuat sejarah lagi dengan memperbaharui campuran GS kecepatan dan gaya di GTS, Vespa 250 fusi tanpa kompromi kinerja menakjubkan, keunggulan teknis dan desain Vespa klasik, untuk menjadi model yang paling menarik untuk saat ini. GTS 250 memiliki 12 alloy inci, depan dan rem cakram belakang dan mesin liquid cooled dengan electronic fuel injection
Vespa GTV
Vespa GTV Dikembangkan atas dasar, masing-masing, Vespa GTS dan LX, yang GTV GTV Vespa dan memiliki tampilan vintage yang berbeda, tetapi mencakup transmisi otomatis dan ramah lingkungan, mesin-mesin modern. Para GTV memanfaatkan 250cc empat-katup yang kuat, liquid-cooled engine dengan injeksi elektronik, shock absorber belakang ganda dan 12 "roda dihentikan oleh dua rem disk GTV dibangun di sekitar mesin LX, mesin empat-stroke 150cc.. Kedua model fitur chassis baja tunggal
Vespa GTV250
GAYA: Dikembangkan pada dasar Vespa LX 2005, yang GTV dirancang sebagai penghargaan untuk tahun 1960-an Vespa. Update ke GTV berada di bagian aksesori ke tubuh logam, seperti headlamp dan setang. Headlamp tetap dalam posisi semula di stang, seperti tahun 1960-an skuter dari mana Vespa GTV diturunkan, tetapi dalam versi yang, lebih ramping lebih minimalis untuk menekankan 'telanjang' stang dan memberikan bagian depan kendaraan terlihat lebih ringan . Instrumentasi analog ditempatkan dalam bingkai krom berlapis sementara grafis yang unik mirip dengan dalam mode pada tahun 1960. Kulit asli digunakan pada pelana, yang dirancang dengan kursi penumpang yang terpisah seperti pada model Vespa awal, bawah yang merupakan kompartemen penyimpanan.
Vespa LX50
Vespa LX50:JENIS MESIN silinder tunggal, empat-stroke katalitik Hi-PER4, 49.4cc KAPASITAS SILINDER, BORE x STROKE 39 mm x 41,8 mm, MAX DAYA AT SHAFT 3,1 kW pada 8.750 rpm, TORSI MAX 3,5 Nm pada 6.500 rpm, MAX SPEED 39 mph, BAHAN BAKAR / TANK KAPASITAS Unleaded 2,3 galon (8,6 liter)
Vespa LX150
Vespa LX150, Mesin 150cc yang kuat memungkinkan Anda untuk mengambil kehidupan di kecepatan yang Anda inginkan. LX150 ini memungkinkan Anda melakukan jalan raya mengesankan seperti 59mph untuk Anda di mana Anda ingin pergi, cepat. Zip melalui lalu lintas dengan pusat gravitasi rendah dan roda depan yang lebih besar (11 inci depan, belakang 10 inci), yang menyediakan lebih banyak kontrol dan kelincahan.
Vespa LXV150
Vespa LXV150.Kinerja Dikembangkan atas dasar, masing-masing, Vespa GTS dan LX, yang GTV Vespa dan LXV memiliki tampilan vintage yang berbeda, tetapi mencakup transmisi otomatis dan ramah lingkungan, mesin-mesin modern. Para GTV memanfaatkan 250cc empat-katup yang kuat, liquid-cooled engine dengan injeksi elektronik, shock absorber belakang ganda dan 12 "roda dihentikan oleh dua rem disk LXV dibangun di sekitar mesin LX, mesin empat-stroke 150cc.. Kedua model fitur chassis baja tunggal, karena semua Vespa telah sejak awal mereka.
Vespa S 150
Vespa S 150. Sporty, dinamis dan muda, Vespa S menonjol karena garis-garis yang bersih, penting dan minimalis dalam versi 150 cc baru juga. Fairing stang rumah sebuah lampu persegi panjang. Ini adalah referensi yang jelas kepada Khusus 50 yang menakjubkan yang adalah ikon gaya remaja sepanjang tahun 1970-an luar biasa. Spatbor adalah diminimalkan untuk menarik perhatian pada suspensi dan fitur trim krom untuk tampilan lebih ramping. Dimensi terbatas spatbor yang menekankan akhir dari roda depan paduan cahaya, sebuah penghargaan terhadap kinerja dari Vespa S dan berteknologi desain tinggi
Vespa S50
JENIS MESIN silinder Single, Hi-per 4 - 4 Stroke 4 Valve, 49.4cc KAPASITAS SILINDER, BORE x STROKE 39 mm x 41,8 mm, MAX DAYA AT SHAFT 3,1 kw pada 8.750 rpm, TORSI MAX 3,5 Nm pada 6.500 rpm, MAX SPEED 39 mph, BAKAR / TANK KAPASITAS Unleaded 2,3 galon (8,6 liter)
Posting Komentar