Modifikasi Yamaha Mio Soul - Lowrider Bore Up

24 Okt 2011 | comments

Modifikasi Yamaha Mio Soul - Lowrider Bore Up ini turun di Yamaha Mio Modifikasi Cuzztomatic 4, Region 2, Palembang. Juara 1 Kelas Automatic Airbrush modifikasi dan Low Rider/Hot Rod, plus Juara II Automatic Extreme Modification  MEFRIK. Bore upnya Farlie bikin Mio Soul jadi 150cc . Ubahan bodi bisa cocok dengan mesin saya yang sudah dibore up ini, nyambung banget bore up dengan gaya ubahan  Modifikasi Yamaha Mio Soul yang menganut low rider. Low rider pastinya memperpanjang sumbu roda lewat modifikasi undur-undur.

Yamaha Mio Soul.jpg

Karena bore up motor jadi enak dipakai harianKalau dilihat ubahan undur-undur alias engine hanger di Mio Soul ekstrem juga. Engine hangernya jadi panjang 20cm. Dengan undur-undur panjang 20cm, skubek ala low rider Bahan undur-undur di Mio Soul enggak memanfaatkan barang jadi. Tapi, engine hanger tadi dibikin sendiri pakai besi kotak yang tebal.
Bobotnya akan bertambah lebih berat selain material undur-undur, tapi juga pelek yang dipakai. Rim yang digunakan punya Honda Jazz yang dicustom Makanya, Mio Soul jadi terasa berat di bagian belakang. Tapi, mesin lebih dulu dibore up bikin tenaga bertambah untuk menarik bobot yang jadi gambot

Yamaha Mio Soul_a.jpg

DATA MODIFIKASI
Ban depan: Swallow 160/60-14
Ban belakang: Swallow 160/60-14
Sok depan: YSS
Sok belakang: YSS
Setang: X-1
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright ©. Zona Berita Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger