Apartemen Studio Dengan Konsep Modern dan Sederhana

21 Okt 2011 | comments

Apartemen Studio Dengan Konsep Desain Modern dan Sederhana Buat Anda yang memilih tinggal di sebuah apartemen atau tinggal di Apartemen dan sedang merencanakan untuk merenofasi gaya desain dalam apartemen Anda dan masih memilih dengan gaya konsep desain apa yang cocok untuk apartemen Anda. Mungkin dengan contoh desain ruang modern bisa memberikan inspirasi buat Anda mendesain sebuah apartemen tipe studio agar anda tidak merasa bosan dan terkungkung didalamnya


Apartemen studio.jpg

Apartemen ini memiliki ruangan tidur dan area dapur yang hanya dibatasi oleh kamar mandi. Agar dapat membagi 2 ruangan utama, maka Arsitektur rumah modern memberi sekat berupa partisi dan pintu dari kaca.

Apartemen studio_b.jpg

Pemasangan partisi kaca memberikan kesan pembatas antara 2 ruangan utama tetapi tidak terlihat mempersempit ruangan. Fungsi lain nya adalah untuk menghemat pemakaian AC, sehingga AC hanya mendinginkan ruangan tidur saja. Selain itu, jika anda sedang memasak di dapur, aroma dan asap tidak menyeberang ke ruangan tidur anda.

Apartemen studio_a.jpg

Selain itu kesan pembatas ruangan ini juga dari pengaplikasian lantai kayu engineered, membuat ruangan berkesan hangat dan mewah. Semenjak anda memasuki apartemen ini maka anda akan disambut oleh area foyer yang bergabung dengan dapur yang bergaya modern dengan permainan warna finishing dan kursi model retro berwarna merah yang membuat ruangan berkesan ceria.

Apartemen studio_c.jpg
Bergabung di area ini terdapat meja makan untuk 2 orang yang bergaya futuristik dengan menggunakan finishing putih dengan kaki kaca sehingga membuat meja makan ini terlihat menggantung. Dipadu dengan pemilihan warna kitchen set berwarna putih dan coklat mocha, top table granite hitam dan backdrop cermin membuat betah penghuni nya dalam memasak di dapur yang mungil ini.

Apartemen studio_d.jpg

Menuju ruangan tidur, terdapat tempat tidur ukuran King terfinish dengan semi kulit berkualitas, dipadu dengan permainan backdrop cermin hitam dan wallpaper bergaya retro yang membuat kesan dramatis.

Apartemen studio_e.jpg

Apartemen studio_f.jpg

Apartemen studio_g.jpg

Agar ruangan tidak terlihat membosankan, apalagi dengan luas ruangan yang terbatas maka di lakukan permainan kombinasi warna natural dipadu dengan warna soft tetapi tidak mencolok membuat ruangan ini menjadi cozy dan membuat betah penghuninya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright ©. Zona Berita Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger