Modifikasi Suzuki Spin Matik125 Terbaru

23 Mei 2011 | comments




MODIFIKASI Suzuki Spin 125.JPG
Liat Koleksi Gambar motor disini


Modifikasi Suzuki Spin Matik125 Terbaru mulai dari Cool MODIFIKASI matic, tertarik dengan low rider, pemodif yg menunggangi Suzuki Spin ini akhirnya gatal juga untuk mewujudkannya. Meskipun Suzuki Spin, doi semakin percaya diri karena itu tidak banyak yang dimodifikasi Spin gaya low rider.

Body kreatif dengan 125 sepasang headlamp Honda Blade di dada dan bagian dari serat backbone serat creationed tengkorak kepala yaitu gaya pengendara sepeda motor Spin.

Body Spin dipercayakan kepada cat pernis Sikkens berikut. "Untuk cat saya gunakan adalah terbuat dari polyurethane tahan lama," lanjut Denny adalah anggota SMART (Tim Suzuki pengendara matic).

Aura roda kemudi dipasang Softail telanjang setelah melahirkan didukung aksesoris steering komstir motor sport varian matic. Extreme kaki dengan menunjukkan variasi pelek depan matic milik rims Enkei dan mobil belakang.

"Untuk menjaga mesin macet,Pemodif berbalik inci arus pergi-diaktifkan sejauh ini," ia memberikan adaptor almu memakai pelek. Kaki selaras dengan tubuh setelah beberapa bagian krom dicuci ke bawah. "Mulai besok shell depan, swing arm belakang, CVT krom belakang sampai footstep.

Kemudi: variasi, disc: Yoshimura, pelek DPN: Enkei, pelek BLKG: Honda Jazz, Body: custom, LAMPU DPN: Blade, Sok BLKG: Satria,
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright ©. Zona Berita Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger